the Time Capsule
The Online Time Capsule

Save any information or prediction to be opened in the future.

Post Your Online Time Capsule

* It's Free. No registration is needed. No subscription. No need of shovel or digging.
Has a doge icon and supports us. You can send ANY amount of dogecoin. Donation adress: DKJGUDaeMnjqW28hwPftiAtXMoYpthzrf6
Current Server Time 2022-01-22 12:27:37
Time to open it *
Opened capsules Opened 3323
Sealed capsules Sealed 1250

Udah 9 Bulan, Udah brojol kah ?Age: 9 months

Sealed in 26 February 2021 13:20:58 Opened at: 26 November 2021 15:00:00
Haiii nandaa,

Udah satu periode ngejabat gimana kabarnya cape ya? tapi seneng kan. Gimana masih panggil temen-temen BE pake kang teh gak? kalo masih gak asik lu (walaupun kemungkinan besar kayaknya masih ya secara lu gak enakan). Gue harap setelah satu periode ini, lu gak hanya dapet pengalaman-pengalaman tapi juga ilmu yang bakal lu pegang untuk organisasi-organisasi selanjutnya. Gue harap lu juga udah udah sedeket itu sama snsd, bahkan keluarga berencana dan family 100. Gue juga harap apa yang lu harapanin dari BE pas lu wawancara sama Fadhil-ivana juga tercapai. Makasih ya udah berjuang selama satu tahun kepengurusan ini.

Saat lu nulis ini pada 26/02/2021 lu ada dititik lu dimana cape banget, dimana lu rasa lu gak pantes, dan lu mersa perlakuan orang beda sama lu, tapi gue yakin sama lu bisa nyelesaiin semua itu dan gue berharap lu nyelesaiin semua itu dengan bahagia
Observers 0 Views : 44 Owner: nanda
comments powered by Disqus